links

Rabu, 06 November 2013

tulisan 5


Kali ini Blogger akan bahas tengtang VMware Player.  VMware Player adalah software untuk mempermudah atau cara termudah untuk menjalankan beberapa sistem operasi pada saat yang sama pada PC Anda. Dengan user-friendly interface-nya, VMware Player membuatnya mudah bagi siapa saja untuk mencoba Windows 7 atau Linux rilis terbaru, atau membuat mesin virtual terisolasi untuk aman menguji perangkat lunak baru dan surfing Web. VMware Player juga dapat digunakan untuk menjalankan salinan virtual dari sebuah PC lama sehingga Anda dapat mendaur ulang mesin lama yang Anda miliki di bawah meja Anda atau disimpan di dalam lemari.

VMware Player memungkinkan siapa pun untuk mencoba sistem operasi baru tanpa me-reboot PC Anda untuk beralih di antara mereka.

Easy Install membuat menciptakan mesin virtual dengan 32-bit dan 64-bit terbaru sistem operasi Windows dan Linux lebih mudah daripada memasang mereka secara langsung pada PC Anda. Jalankan lebih dari 200 sistem operasi yang didukung termasuk Windows 7, Ubuntu 9.04, dan versi lain dari Windows, Linux, dan banyak lagi.
Jadi berdasarkan artikel di atas, menurut saya,  kita bisa menggunakan VMware Player yaitu software untuk mempermudah menjalankan beberapa sistem operasi pada saat yang bersamaan pada PC kita. Software ini sangat mudah untuk penginstallannya, dan jangan lupa untuk mencari tipe Vmwareny yang sesuai dengan PC.
Referensi:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar